Kapolsek Kaligondang Menjadi Pembina Upacara di SD N 2 Sidanegara

Senin, 11 November 2023 SD Negeri 2 Sidanegara kedatangan tamu istimewa dalam pelaksanaan Upacara yang dilaksanakan rutin setiap hari senain. Upacara bendera kali ini ada sesuatu yang berbeda, Sebagai pembina upacara beliau Bapak Kapolsek Kaligondang ( AKP. SUGENG TUGINO, SH.MM. ) bertugas menjadi pembina upacara dan didampingi ajudan Bapak Babinkamtibmas Wilayah Desa Sidanegara beliau Bapak Icuk serta 2 personil lain dari polsek kaligondang.

Dalam amanat upacara Kapolsek kaligondang memberikan pesan – pesan terkait anti perundungan, sebagai bentuk perhatian polsek Kaligondang akan bahaya perundungan di sekolah yang akhir – akhir ini ramai di marak muncul diberitakan di media. AKP. SUGENG TUGINO, SH.MM selaku Kapolsek Kaligondang dalam amanatnya memberikan beberapa pesan kepada siswa agar bisa saling menghargai antar teman, menghindari permusuhan antar teman dan menyampaikan dampak dari bahaya perundungan.

Tidak hanya itu, banyak motivasi yang beliau sampaikan kepada siswa – siswi SD N 2 Sidanegara agar terus tekun belajar untuk menggapai cita – citanya dimasa yang akan datang. Beliau juga menceritakan pengalaman saat masih duduk di Sekolah Dasar selalu bertugas menjadi Pemimpin upacara.

Ini merupakan program yang sangat bagus untuk sekolah – sekolah diwilayah kaligondang. Untuk tahun 2023 disampaikan bahwa tingkat perundungan di wilayah Kaligondang khususnya di lingkungan sekolah 0 %.

Mudah – mudahan dengan adanya program seperti ini akan dapat mencegah adanya kasus – kasus perundungan di wilayah kaligondang pada umunya, dan SD N 2 Sidanegara secara khusus.

Dokumentasi :

Tinggalkan komentar

Kotak Kritik Dan Saran !

PERTANYAAN DAN JAWABAN

klik disini